Yamaha & Ditlantas Servis Gratis Motor Bagi Wajib Pajak di Samsat Kota Bengkulu
Admin Samsat | 20 September 2022 | Dibaca 302 kali

Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, S.H., S.I.K menjelaskan, inovasi ini merupakan bentuk pelayanan Ditlantas Polda Bengkulu terhadap masyarakat melalui Samsat, masyarakat yang wajib pajak kendaraan bermotor khus yang Yamaha mendapatkan service gratis dari Yamaha yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Belakang Samsat Kota Bengkulu.

Kadek Suwantoro menjelaskan, servis gratis ini mulai dari pengecekan mesin kendaraan dan sistem keselamatan kendaraan. Selain itu juga ada penggantian oli kendaraan dan sparepart motor Yamaha dengan diskon 10 persen.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi kita kepada masyarakat yang sudah patuh dan taat dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu dan sekaligus sebagai fungsi kontrol kendaraan yang digunakan agar tetap terjaga performance mesin dan kendaraan serta laik jalan atau siap digunakan di Jalan Raya,” ungkap Kadek Suwantoro.

Kadek Suwantoro menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis berlokasi di Parkir Belakang Kantor Samsat Kota Bengkulu. Selain itu, ada penawaran atau promo menarik terkait penjualan unit motor Yamaha.

“Harapan kami, masyarakat bisa dalam satu waktu dan satu tempat melaksanakan pembayaran pajak sekaligus service kendaraan sehingga pelayanan akan lebih efektif dan efisien bagi masyarakat,” demikian Kadek Suwantoro.

BAGIKAN :