Samsat Bengkulu Dapat Apresiasi Rp 150 Juta dari Jasa Raharja
Admin Samsat | 07 Februari 2023 | Dibaca 258 kali

Alhamdulilah, provinsi Bengkulu mendaoatkan peringkat pertama tim pembina samsat se-Indonesia," ujar Kepala BPKD Provinsi Yuliswani.

Penghargaan ini diberikan di ajang Pemberian Penghargaan PT Jasa Raharja kepada Mitra Kerja dan Tim Pembina Samsat. Digelar di Ballroom Hotel Westin Jakarta senin pagi (2/1). Event pemberian penghargaan ini juga menjadi  rangkaian acara HUT Jasa Raharja ke-62.

Penghargaan ini langsung diterima oleh Kepala BPKD Provinsi Bengkulu Yuliswani, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Imam Mustofa dan Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu melalui Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu Deddy Nata.

"Apresiasi ini kami dedikasikan kepada Gubernur dan Sekda Bengkulu atas dukungan penuh beliau kepada Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu sejak awal tahun 2022. Prestasi Kinerja Samsat Provinsi Bengkulu tentu tercapai atas kerja keras para insan di kantor bersama Samsat dan seluruh jajaran baik itu insan Polri, BPKD dan Jasa Raharja," ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Imam.

"Tim pembina samsat ini ada 3 institusi, dari pemda BPKD, dari Polda ada lantas dan PT Jasa Raharja itu sendiri. Bertiga ini sama-sama mendukung," tambah Yuliswani.

Dengan diraihnya penghargaan tim terbaik pertama ini, Samsat Bengkulu berhasil membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp150 juta. Kedepannya ketiga instansi dalam tim ini akan terus saling bersinergi dan berkolaborasi, memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga kolaborasi Tim Samsat Provinsi Bengkulu dan kinerja positif ini dapat berkelanjutan di tahun 2023," ujar Imam.

Ditambahkan Yuliswani, kolaborasi tiga instansi ini akan terus berlanjut dengan menciptakan berbagai inovasi untuk pembangunan Provinsi Bengkulu.

"Kolaborasi yang baik ini kita teruskan dengan membuat inovasi kebijakan untuk pembangunan di Provinsi Bengkulu," tutup Yuliswani.

BAGIKAN :