PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bersama Samsat Bengkulu Adakan Samsat Goes To Campus
Admin Samsat | 03 Oktober 2022 | Dibaca 211 kali

amsat Goes To Campus dilaksanakan sejak tanggal Universitas Bengkulu dimulai pukul 08:00 WIB s.d. 15:00 WIB. Samsat ini melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor roda dua dan roda empat khusus pengesahan ulang satu tahun. “Dengan adanya Samsat Goes To Campus diharapkan dapat merubah pola pikir masyarakat terhadap proses pembayaran pajak yang selama ini dianggap sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Ternyata pembayaran pajak di samsat Keliling Goes To Campus ini sangat cepat dan mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit.” Jelas Imam Mustofa, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

Bertepatan dengan pelaksanaan Samsat Goes To Campus, juga diadakan layanan Service Motor Gratis yang bekerjasama dengan Yamaha dan Honda, sehingga selain membayar pajak, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus juga dapat cek kondisi kendaraan motornya secara gratis.

PT Jasa Raharja ikut mendukung kegiatan Samsat Goes To Campus ini dengan ikut mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja, terutama dari pembayaran SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) yang juga dibayarkan bersamaan dengan Pajak Kendaraan Bermotor.

BAGIKAN :